Home » » Tips Banyak yang Ngelike Di FaceBook

Tips Banyak yang Ngelike Di FaceBook

 

Jangan Lupa add Fb saya Ryan Naxx Hyprocrisy
 
Untuk mendapatkan banyak like di status facebook dengan cara auto like, langsung saja di simak baik-baik langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Umur kamu harus 18 tahun keatas, karena cara ini hanya untuk yang udah cukup umur alias udah dewasa, kalau memang umur Anda belum cukup 18+, rubah saja tanggal lahir di fb Anda pada pengaturan profil untuk menyiasatinya.
  2. Jika sudah memenuhi persyaratan diatas, sekarang rubah pengaturan privasi Anda ke Publik disini, dan pilih Izinkan. kalau memang pengaturan Anda sudah ter set ke publik, langsung saja ikuti langkah selanjutnya.
  3. Buka situs auto like disini, tampilanya seperti dibawah ini. Anda akan diminta untuk memasukan Acces Token Fb, di kolom yang telah disediakan.
  4. Untuk mendapatkan Acces Token klik pada tulisan Click Here seperti yang terlingkar merah pada gambar diatas untuk mendapakan token, setelah mengklik tulisan Click Here Anda akan diarakan ke tab baru dan tampilanya seperti gambar dibawah saat baru pertama kali menggunakan cara ini. Klik saja Pasang pada sudut kanan untuk mendapatkan token.
  5. Setelah Anda mengklik pasang seperti gambar diatas, kemudian Anda akan mendapatkan Acces Token nya, seperti gambar dibawah ini, copy semua URL yang ada di address bar dan pastekan pada kolom yang telah disediakan seperti pada gambar no 3 diatas dan klik submit.
  6. Kemudian Anda akan melihat status-status yang pernah Anda dibagikan, klik Submit pada status yang di inginkan untuk mendapatkan banyak like, perhatikan gambar dibawah.
  7. Setelah mengklik submit, biarkan saja hingga proses selesai, jangan diganggu.!!

    Kemudian lihat status facebook Anda


Bila Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TTIGA Blogs

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Ryan Anggowo | Tio Dwianto | TTIGA Blogs
© Tips Trick Information Games and Application - Tips Trik Informasi Games dan Aplikasi
Template By maskolis Di Modifikasi Oleh Ryan Anggowo