Home » » Tips Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

 Tips Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Cara mengecilkan perut buncit tidak harus dengan obat-obatan tetapi bisa juga secara alami dan tentunya lebih aman dan sehat. Perut buncit memang bisa jadi masalah serius untuk pria maupun wanita. Namun kebanyakan perut buncit ternyata dialami oleh para pria, dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia saja. Salah satu penyebab perut buncit yakni pola hidup yang kurang bersahabat. Banyak diantara pria maupun wanita yang mengalami perut buncit ini pasti karena kurang olahraga.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami tanpa Biaya apapun :
  1. Kurangi konsumsi garam atau sodium.
    Kandungan natrium dalam bumbu asin atau garam sangatlah tinggi. Apabila anda mengkonsumsi makanan asin dalam jumlah yang besar maka ini akan menyebabkan retensi air karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar, inilah yang memicu dan menyebabkan perut buncit.
  2. Kurangi konsumsi makanan karbohidrat sederhana.
    Makanan karbohidrat sederhana yakni seperti nasi, roti putih, pasta. Karbohidrat sederhana dalam makanan tersebut dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat. Jadi anda bisa mengurangi konsumsi makanan tersebut untuk membantu usaha anda mengecilkan perut buncit. Ingat, anda cukup menguranginya saja, bukan berarti meningglkan makanan tersebut. Karena makanan tersebut juga sangat penting untuk kita, contohnya nasi, nasi sebagai sumber karbohidrat yang bisa memberikan kita energi untuk kegiatan sehari-hari. Untuk mengganti makanan tersebut anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, contohnya yakni roti gandum.
  3. Minum kopi dan teh hijau.
    Kafein yang terkandung dalam kopi bisa membantu membakar kalori dan meningkatkan laju metabolisme hingga 10%. Teh hijau dapat membantu sirkulasi glukosa dan bisa mengurangi penyerapan lemak, sehingga teh hijau ini bisa membantu untuk mengecilkan perut anda. Mengingat kopi juga ada efek negatifnya, sebaiknya anda tidak mengkonsumsinya secara berlebihan.
  4. Mulai mengkonsumsi makanan berserat.
    Serat biasanya terdapat dalam buah-buahan. Anda bisa mengkonsumsi buah yang memiliki kandungan air dan serat seperti buah apel dan pear.
  5. Kurangi konsumsi makanan yang digoreng.
    Salah satu penyebab perut buncit yakni menumpuknya lemak. Dan salah satu penyebab menumpuknya lemak yakni karena proses pencernaan yang lambat. Jadi anda bisa mengurangi konsumsi makanan yang digoreng, karena makanan yang digoreng bisa memperlambat proses pencernaan.
Semoga Bermanfaat :D

Bila Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TTIGA Blogs

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Ryan Anggowo | Tio Dwianto | TTIGA Blogs
© Tips Trick Information Games and Application - Tips Trik Informasi Games dan Aplikasi
Template By maskolis Di Modifikasi Oleh Ryan Anggowo