Home » » Tips Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Tips Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Perut Buncit adalah merupakan tumpukan lemak yang ada di tubuh kita.Kita langsung aja ke Pokok Bahasnya yaitu Tips Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami yaitu :
  1. Tidur yang Cukup
    Pastikan Anda cukup tidur, selama 6-8 jam setiap malam. Tidur kurang dari enam jam akan membuat hormon tidak seimbang dan cenderung mengubah hormon Anda menjadi penyimpan lemak. Impian untuk memiliki perut rata pun akan sulit terwujud.
  2. Meditasi
    Meditasi dan metode penghilang stres lainnya (olahraga, yoga, relaksasi) akan membuat level kortisol (hormon stres) tetap terkontrol. Ketika hormon yang menyebabkan stres berkurang, hasrat mengonsumsi makanan tak sehat juga bisa diminimalisir (stres cenderung membuat orang ingin makan berlebihan) sehingga mencegah berat badan tambah naik dan perut membuncit.
  3. Penuhi Kecukupan Nutrisi
    Makanlah lebih banyak protein, serat dan lemak sehat. Perbanyak konsumsi daging tanpa lemak, sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan.
  4. Kurangi Konsumsi Junk Food
    Hindari konsumsi makanan tinggi kalori namun rendah nol nutrisi (junk food) dalam keseharian. Kurangi juga makanan yang diproses dan bergula tinggi. Makanan tersebut merupakan musuh terbesar bagi perut yang seksi dan rata, juga penyebab berbagai penyakit serius seperti diabetes dan hipertensi.
  5. Minum Banyak Air
    Perbanyak minum air putih, minimal dua liter sehari. Kebutuhan air bisa lebih banyak jika Anda intens beraktivitas atau sedang sakit. Kurang minum air akan membuat tubuh lebih sulit membakar lemak dengan efektif.
Semoga Bermanfaat :D
Bila Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TTIGA Blogs

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Ryan Anggowo | Tio Dwianto | TTIGA Blogs
© Tips Trick Information Games and Application - Tips Trik Informasi Games dan Aplikasi
Template By maskolis Di Modifikasi Oleh Ryan Anggowo