Home » » Tips Bermain Futsal Yang Benar

Tips Bermain Futsal Yang Benar


tips bermain futsal
Bermain futsal memang mengasyikan, sangat menyenangkan hingga bisa membuat lupa waktu, hal itu sangat mungkin terjadi karena futsal umunya di mainkan dalam lapangan indor yang tahan serta dengan fasilitas yang sangat baik sehingga para pemain sangat enjoy memainkannya.
Tips bermain futsal Yang Benar seperti berikut ini :
  1. Pemanasan
    Sepele namun ini penting, sering kali kita lihat para anak muda yang akan melakukan tanding partner karena terburu waktu hanya melakukan sedikit pemanasan karena sudah lama di tunggu lawannya. Untuk menghindari hal tersebut datanglah lebih awal lakukan pemanasan dengan cukup sebelum turun bermain futsal. Otot dan badan yang akan bergerak harus melalui sebuah proses pemanasan terlebih dahulu agar badan serta otot meminimalisir kram.
  2. Hindari banyak kontak badan
    Ini adalah hal terpenting dalam tips bermain futsal, futsal adalah permainan yang di lakukan dalam lapangan yang sempit. Sekecil apapun kontak badan yang di lakukan akan berbahaya, jadi hindari kontak badan seperi tackle atau tubrukan yang berbahaya bagi lawan.
  3. Minum air tidak terlalu banyak
    Tips ini sebenarnya berlaku juga untuk permainan lain seperti sepakbola misalnya, namun pera penggemar futsal sering lupa dan luput untuk mentaatinya. Meminum air yang banyak akan membuat perut Anda tidak nyaman saat bermain.
Bila Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TTIGA Blogs

1 comments:

  1. hahaha...
    selama ini kalo mau main...langsung ajah..

    thanks gan infonya...

    ReplyDelete

 
Support : Ryan Anggowo | Tio Dwianto | TTIGA Blogs
© Tips Trick Information Games and Application - Tips Trik Informasi Games dan Aplikasi
Template By maskolis Di Modifikasi Oleh Ryan Anggowo