Home » » Tips Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Tips Mengobati Sakit Gigi Secara Alami



Sakit Gigi memang merupakan salah satu penyakit yang tidak nampak tetapi rasa sakitnya yang bisa membuat kita minta ampun untuk menahan rasa sakitnya. Sakit gigi biasanya dapat disebabkan oleh gigi berlubang, terlalu banyak mengkonsumsi permen, gusi yang terinfeksi, tidak menjaga kesehatan gigi sehingga menyebabkan berkumpulnya bakteri, atau masih banyak hal lagi yang dapat menyebabkan rasa nyeri pada gigi kita.

Ini adalah bahan - bahan untuk Mengobati Sakit Gigi Secara Alami :
  1. Biji Alpukat
    Biji alpukat ternyata dapat menjadi salah satu obat untuk menyembuhkan sakit gigi. Caranya adalah dengan mengambil satu buah biji alpukat dan kemudian ditumbuk hingga halus. Setelah itu tempelkan pada gigi yang berlubang.
  2. Belimbing Wuluh
    Caranya ambil belimbing wuluh sebanyak lima buah, kemudian cuci hingga bersih dan makan dengan menggunakan garam tepat digigi yang berlubang.
  3. Air Putih
    Air putih juga dapat membantu mengobati gigi yang sakit dengan cara perbanyak minum air putih yang rajin setiap harinya, sehingga bakteri yang ada di mulut akan hilang perlahan dan akan menghilangkan rasa nyeri.
  4. Cengkeh
    Ambil cengkeh sebanyak 10 butir yang kemudian disangrai dan ditumbuk hingga menjadi bubuk. Tempelkan pada gigi yang berlubang dengan ditutupi kapas.
  5. Kumur Air Garam
    Air garam dapat membantu sobat mengurangi rasa sakit yang sobat rasakan. Garam dapat membunuh bakteri yang ada. Caranya dengan ambil satu sendok makan garam dan kemudian campurkan dengan air hangat. Kumur hingga kurang lebih 30 detik 
Semoga Bermanfaat :D
Bila Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TTIGA Blogs

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Ryan Anggowo | Tio Dwianto | TTIGA Blogs
© Tips Trick Information Games and Application - Tips Trik Informasi Games dan Aplikasi
Template By maskolis Di Modifikasi Oleh Ryan Anggowo